Selamat Datang

Senin, 30 Januari 2012

Informasi | Blogging | Pemula

Solusi Cerdas dalam dunia Telemedia,  

Bagaimana kita memperlakukan sebuah media untuk kemaslahatan manusia sebagai khalifah, pengawal sebuah era peradaban dengan niatan untuk berbagi (sharing) adalah menjadi niatan awal, bahwa : 
Ilmu berbagi tak akan lekang oleh waktu, dan tak akan rugi bila kita terus berbagi karena semakin sering kita berbagi maka semakin besar pula peluang untuk kita untuk menambah pundi amal (walaupun tidak berharap;red)
Betul coba dirasakan, ketika kita enjoy dalam suatu Hobby atau kesenangan kemudian kita enjoy (tak ada beban) semakin ingin membagi tahu kepada siapapun "Beginilah Cara Menikmati Hidup dengan Enjoy" ada plesetan lain "Beginilah Cara Menikmati Hidup dengan Dumay".   

Yang akan menjadi pertanyaan adalah Apa sih untungnya berbagi??? Bagaikan berbagi ilmu, pengamalan dan diamalkan ==>seperti dunia perdagangan modal dan laba.
Modal kita adalah Ilmu, Untung kita adalah Berbagi/Amal -->> Menjadi tambahan lain (Renumerasi) kita adalah Sahabat dalam berbagi ilmu dengan renovasi informasi akan terus menjadikan kita sebagai Solusi kehidupan bagi kemanfaatan sesama yang haus akan system informasi.
Apa yang harus dilakukan oleh Pemula, sering-seringlah membuka Informasi via media network pada saat waktu luang -ada banyak informasi luas- didalamnya, karena apa yang kita impikan atau menjadi pemikiran mungkin sama dengan yang lain yang akan menjadi senior network kita, yang berbeda adalah Awal saat memulainya, tapi jangan patah arang dulu bersyukurlah ada sahabat berbagi untuk konsultasi. Tuangkan apa yang kita pikirkan dalam bentuk konsep menjadi tulisan -tak ada bayi yang langsung pintar- terserah kapan memulainya.

Pada saat menuangkan tulisan inipun, baru berjalan 2 bulan saja mau berbagi informasi dan konsultasi "kadang berpikir juga, kenapa tidak dari dulu" kesadaran akan hal itu bukan menjadi kendala, akan tetapi menjadi sebuah pendorong/stimulus untuk memanfaatkan waktu luang kita. "Tidak ada kata terlambat" untuk memulai. Andapun bisa memulainya dari sekarang.

Sekedar berbagi pengalaman, apa yang telah menjadi garapan dari gagasan yang hanya konsep menjadi produk dan sedang menanti bunga dan menjadi buah dari sebuah asa-harapan-niat-visi dan misi- kita, sekelumit saya tuangkan --11 solusi yang dinamakan solusisurya1-11 di tahun 2012 ini dan Insyaallah akan terus bertambah, modal kita niat dan berbagi. Silakan klik catatan bergaris dibawah ini moga jaringan tidak terputus dan gratis-tis-tis untuk dibagikan...silakan!!!  
  1. http://solusisurya1.tk
  2. http://solusisurya2.tk 
  3. http://solusisurya3.tk 
  4. http://solusisurya4.tk
  5. http://solusisurya5.tk 
  6. http://solusisurya6.tk 
  7. http://solusisurya7.tk 
  8. http://solusisurya8.tk 
  9. http://solusisurya9.tk 
  10. http://solusisurya10.tk 
  11. http://solusisurya11.tk
Apa yang anda pikirkan???
Solusi lain adalah anda bisa kita gunakan untuk berkunjung pada Blog hasil para Blogger lainnya, dengan berbagai informasi yang mungkin saja ilmu harus berbayar tetapi hasilnya pun ada  karena setiap pengeluaran kita akan tergantikan seiring dengan berjalannya waktu. Manfaatkan waktu luang kita tentunya tidak hanya duduk mencari informasi, juga dapat dilakukan untuk para networker membagi informasi temuannya melalui jaringan teraut; misal : 
  • Blog to facebook
  • Blog to mail
  • Blog to twitter
  • Blog to RSS
  • Blog to site
  • dll
Selamat menikmati Informasi sekelumit ini... Anda Pasti Bisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar